.


Posted by : Fitrah Ali Yusuf Abdillah 16 Jan 2016

Assalamualaikum kawan, pada kesempatan ini, saya akan share sebuah software emulator.Tau apa itu emulator? Emulator ini adalah simulasi dari sebuah alat.Dan emulator yang akan saya share adalah emulator game SEGA.Yup sebagaimana yang kita ketahui, SEGA ini adalah sebuah konsol game era 90-an yang mana saya sendiri dahulu sangat suka memainkannya.Mulai dari game Sonic, Talmits Adventure, dan lain-lain.Emulator ini bisa dimainkan di dalam PC atau laptop kawan.Oke berikut sedikit screenshot dari emulatornya :

filsafat-pemula.blogspot.com
Hahaha, bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan game ini, saya rekomendasikan sebuah software emulator yang saya fikir ini emulator paling keren.Yup, berikut link downloadnya :


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ensiklopedia Tasawuf Filsafat dan Informatika FFSS - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Fitrah Ali Yusuf -