.


Posted by : Fitrah Ali Yusuf Abdillah 2 Feb 2016

Assalamualaikum,
Selamat malam gaes, kali ini, saya mau share bagaimana berbisnis online tanpa modal sedikitpun.Oh ya, modalnya cuma klik doang :v kembali ke permasalahan, PTC adalah singkatan dari Paid To Click, yang artinya, ente bakal di bayar setiap kliknya.Ada beberapa situs besar PTC yang terbukti membayar para membernya, seperti Clixsense, Neobux, Trafficmonsoon, dan lain-lain.Naah kali ini saya mau share link untuk daftar di situs-situs PTC terpercaya versi pengalaman saya pribadi.Oke, berikut linknya.
Klik dan daftar yah ! Tugasnya gampang ko, kalian cukup klik iklan saja setiap harinya, maka uang akan masuk ke saldo kita.
Pastikan juga kalian punya Rekening Online seperti Paypall atau Payza dan juga Rekening bank domestik seperti Bank BRI, BCA, ata Mandiri.
Cara klik iklannya, cari aja sendiri di youtube, mudah ko.Kalau melihat hasil, memang tidak seberapa, tapi jangan dilihat dalam sehari.Lihatlah dalam sebulan, juga daftar di banyak situs PTC.
Dan berikut Situs-situs PTC yang terpercaya menurut pengalaman saya pribadi.

Klik tulisan "DISINI"

1. ClixSense ------------- Daftar DISINI

http://filsafat-pemula.blogspot.co.id/

2. LittleBux--------------- Daftar DISINI

http://filsafat-pemula.blogspot.co.id/
3. TrafficMonsoon-------- Daftar DISINI

http://filsafat-pemula.blogspot.co.id/

4. NeoBux----------------Daftar DISINI

http://filsafat-pemula.blogspot.co.id/
 

Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Ensiklopedia Tasawuf Filsafat dan Informatika FFSS - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Fitrah Ali Yusuf -