.


Posted by : Fitrah Ali Yusuf Abdillah 31 Jan 2016

http://filsafat-pemula.blogspot.co.id/
Oke, Assalamualaikum.
Pada kesempatan ini, saya mau share sebuah software yakni antivirus andalan saya pribadi dalam menjaga proteksi atau keamanan laptop dan juga PC saya.Selama ini teman-teman mengeluh dengan laptop yang lelet akibat antivirus yang besar dan memberatkan sistem.Dan kali ini saya menyuguhkan sebuah antivirus buatan microsoft yang menurut saya ini adalah antivirus paling ampuh, juga tidak memberatkan kinerja sistem.Bagaimana tidak, apabila kita lihat, sepintas tampilan antivirus ini simple, update definisi virusnyapun per-minggu, sehingga apabila ada virus jenis atau varian baru, maka microsoft akan mengupdatenya.Oke, singkatnya, berikut link downloadnya.Perhatikan Operating Sistem masing-masing.

Windows7
Apabila menggunakan Windows 7 x86 ini link downloadnya   DOWNLOAD
Dan ini link download updatenya  x86DOWNLOAD
x64DOWNLOAD
 
Windows 8, Windows 8.1, Windows 10
Apabila menggunakan Windows 8 atau 8.1 maka tidak harus mendownload, tetapi cukup meng-updatenya saja.Cara membukanya, tekan Start->Ketikan Windows Defender, maka akan muncul Windows Defender.Dan anda tinggal mengupdatenya.Perhatikan juga sistemnya apakah x64 / x86 
Untuk Windows 8,Windows 8.1,dan Windows 10 ini link download updatenya 
x86DOWNLOAD         x64DOWNLOAD

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ensiklopedia Tasawuf Filsafat dan Informatika FFSS - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Fitrah Ali Yusuf -